Rider Indonesia Kuasai Podium UB150 dan AP250, Nih Hasil Race 1 ARRC Sepang 2023

Wello, Robby dan Gupita podium di race 1 UB150 ARRC Sepang | foto : TWMR

BalapMotor.Net – Pembalap Indonesia berhasil menguasai podium dalam race 1 kelas UB150 dan AP250 ronde kedua FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia (13/5).

Pada kelas UB150 dimana persaingan sangat ketat sepanjang balapan, Wawan Wello (Pitsbike JRT Tech 2 Oneway RT) berhasil jadi jawara disusul M Murobbil Vittoni (LFN HP969 Indonesia RT) di posisi kedua dan Gupita Kresna (4S1M Evo Yamaha RT) di podium ketiga.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut pada kategori AP250, trio rider Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil menguasai podium. Herjun AF berhasil jadi pemenang, disusul Rheza Danica Ahrenz dan Veda Ega Pratama di posisi ketiga.

“Race pertama ini berjalan sesuai harapan. Feeling saya sangat kuat sejak di sesi latihan dan kualifikasi. Belajar dari putaran pertama, saya fokus untuk bisa lepas dan tidak terjebak di rombongan kedua. Saya melakukan start dengan baik dan mencoba menjaga ritme. Alhamdulillah saya meraih kemenangan pertama untuk Astra Honda di musim balap 2023 ini. Terima kasih untuk tim serta dukungan dan doa dari pecinta balap Indonesia. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik di race 2 besok,” ungkap Herjun AF.

Sementara itu, pada kategori lainnya yaitu ASB1000, SS600 dan TVS One Make Championship pembalap Indonesia belum meraih podium. (**)

Podium Race 1 AP250 dikuasai pembalap AHRT | Foto : ARRC

 

GM-helm VND Racing PARD
Artikulli paraprakHasil QTT Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Seri 2 Kebumen
Artikulli tjetërHasil Kualifikasi MotoGP Prancis (Semua Kelas)
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013