Mantap!! Veda Ega Pratama Finish Kedua di Race 1 ATC Thailand

Aksi Veda Ega Pratama di Thailand | foto : ATC

BalapMotor.Net – Setelah harus berjuang keras setelah start dari posisi paling buncit dan harus melalui dua kali long lap penalty dan finis ke-8 di seri Asia Talent Cup (ATC) Motegi pekan lalu, Veda Ega Pratama mampu menunjukan talentanya kembali di ATC Thailand.

Bocah asal Gunung Kidul, DIY ini berhasil menduduki podium runner up pada jalannya race 1 ATC Thailand yang berlangsung di sirkuit Chang, Buriram pada siang tadi (1/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

Start dari grid keempat, Veda langsung bertarung ketat dengan Gun Mie (Jepang), Carter Thompson (Australia) dan Hakim Danish (Malaysia di rombongan depan.

Veda Ega podium kedua

Ketiganya terus bersaing sengit sepanjang balapan dan Veda sempat juga memimpin balapan. Namun akhirnya Veda harus puas finish kedua pada balapan kali ini.

Akhirnya pembalap Malaysia Hakim Danish berhasil menjadi jawara dan pada posisi ketiga diisi oleh Gun Mie yang berasal dari Jepang.

Meskipun finis kedua, tetapi penampilan Veda Ega Pratama kembali mendapatkan banyak pujian. Dengan sisa beberapa balapan lagi, saat ini Veda menduduki posisi keempat di klasemen sementara. |Luvo

GM-helm VND Racing PARD