Mantap! Pembalap Binaan AHM Decksa Almer Juara Lagi di Thailand Talent Cup

Decksa Almer juarai race 2 seri 4 Thailand Talent Cup

BalapMotor.Net – Pembalap 14 tahun asal Ciamis, Jawa Barat yaitu Decksa Almer Alfarezel berhasil menjuarai race 2 ronde 4 Thailand Talent Cup (TTC) yang digelar siang tadi (4/9) di sirkuit Chang-Buriram, Thailand.

Putra dari pembalap legend Indonesia Wawan Hermawan ini berhasil memenangkan balapan setelah bersaing sengit sepanjang balapan. Perlu diketahui bahwa balapan di TTC yang menggunakan unit pacuan Honda NSF250 ini memang dikenal cukup ketat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kemenangan ini tentunya menjadi pengobat hasil kurang baik Decksa Almer Alfarezel pada race 1 kemarin (3/9). Pada race 1, Decksa hanya berhasil finish keenam saja.

Aksi Decksa Almer (13)

“Saya sangat senang berhasil mendapatkan podium pertama untuk kedua kalinya di ajang TTC 2022.Saya mendapatkan banyak pelajaran di balapan sebelum-sebelumnya dan berhasil meningkatkan performa untuk overtake pembalap di depan saya dan mendapat podium pertama,” ungkap Decksa Almer.

Dengan kemenangan tersebut, kini Decksa menduduki posisi kedua di klasemen sementara dengan torehan poin sebanyak 103 poin. Tentunya Decksa kini mempunyai peluang lebih untuk bisa meraih hasil maksimal di TTC sebelum bertarung di ATC musim depan.

“Konsistensi capaian positif yang dicetak pebalap binaan AHRT menjadi semangat kami untuk terus mendukung pebalap muda Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi. Kami berharap Decksa dan Chessy dapat belajar banyak dari ajang balapan ini dan terus mencetak prestasi membanggakan untuk Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya.

GM-helm VND Racing PARD