Lolos Seleksi OMR TVS, Agung Alba Senang Jadi Rider Jambi Pertama Yang Balap Asia

Lolos Seleksi TVS Asia One Make Championship, Agung Alba Senang Jadi Rider Jambi Pertama Yang Balap Asia

BalapMotor.Net – Setelah melalui seleksi TVS Asia One Make Championship di sirkuit Sepang, Malaysia kemarin (27/4), akhirnya dua rider Indonesia yaitu Agung Septian Alba dan Decky AL terpilih menjadi peserta reguler, lanjut satu rider Indonesia M Alif Adamsyah menjadi cadangan.

Pastinya, ini menjadi kesempatan yang cukup istimewa bagi seorang Agung Septian Alba dan Decky AL. Agung Septian Alba sendiri dengan ini ternyata menjadi pembalap asal Provinsi Jambi yang balap di ajang Asia.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Perasaan saya sangat senang mas, karena ini pertama kalinya saya ikut seleksi terus bisa lolos, lalu buat sejarah bagi Provinsi Jambi, jadi pembalap Jambi pertama yang balap Asia,” ungkap Agung Septian kepada penulis beberapa waktu lalu.

Selain Agung, Decky AL juga lolos serta Alif Adamsyah yang jadi cadangan

Agung sendiri nantinya bakal berlaga di ajang TVS Asia One Make Championship dan bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya dari berbagai negara di Asia.Mengenai jalannya sesi seleksi kemarin, Agung mengaku hanya fokus untuk memberikan yang terbaik.

“Kalau sesi seleksinya sendiri saya tidak tau yang dilihat dari segi apa, yang jelas saya berusaha untuk memberikan yang terbaik. Saya mencoba untuk terus tampil konstan dari sesi ke sesi tesnya mas,” tambah Agung Septian Alba yang juga bertarung di ajang Motoprix Sumatera ini.

Agung Septian sendiri juga berbicara mengenai targetnya di balap TVS Asia One Make Championship. “Target saya di balapan nanti adalah podium mas, ya terus bersaing di barisan depan, meski ini tahun pertama tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin mengharumkan nama bangsa,” ungkapnya.

Penampakan pacuan TVS RR310 yang dipakai di ajang TVS Asia One Make Championship
GM-helm VND Racing PARD