Bakalan Meriah, Final MCR Surabaya Sajikan 28 Kelas! Ini Jadwalnya

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Gelaran Final Matapanah Cup Race 2023 yang akan berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pekan ini siap menjadi tujuan para pecinta balap motor untuk beradu skill dan kemampuan mesin terbaik di tanah air.

Pihak Matapanah Management, selaku penyelenggara event telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi kepada para pembalap dan tim balap yang berpartisipasi.

NHKhelm

Untuk Gelaran final MCR kali ini banyak sekali hadiah serta bonus, yang langsung akan diberikan kepada pemenang sebagai bentuk motivasi dan penghargaan. Tujuannya adalah agar para pembalap semakin tertantang untuk menyajikan kemampuan terbaik mereka,” kata Rudi Ceklek.

Nantinya, gelaran babak final kali ini akan dibuka total 28 kelas. Sesuai jadwal, beberapa kelas tersebut akan kami bagi pada dua hari pelaksanaan jalannya balapan. Hari Sabtu dan Minggu, tentunya tetap dengan menggunakan system kualifikasi atau QTT.

Semua sudah kami susun secara baik dan rapi, semoga semua berjalan lancar. Ami turut mengajak semua pencinta balap motor untuk menyaksikan langsung serunya pertandingan di sirkuit Gelora Bung Tomo,” tambahnya.

Besar harapan kami bahwa ajang Final Matapanah Cup Race 2023 tidak hanya menjadi panggung megah bagi para pembalap, tetapi juga sekaligus menjadi opsi tontonan menarik di akhir pekan warga Jawa timur dan sekitarnya. Salam gaspol,” semangat bos MCR itu. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakJGP 2024 Siap Digelar Tiga Ronde di Tiga Provinsi Berbeda
Artikulli tjetërVario Owners Community Jogjakarta (VOC Jogja) Rayakan 2nd Anniversary