Andi Gilang Terbaik di Race 2 Sport 250cc Mandalika Racing Series 2024 Ronde

Podium Race 2 NS 250, Andi Gilang, Rey Ratukore, dan Decksa Almer
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Andi Farid Izdihar kembali memenangkan jalannya race kelas National Superbike 250cc pada race 2 ronde pembuka Mandalika Racing Series 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok 3 Maret 2024.

Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang membela pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini berhasil memimpin balapan sejak lap 3 sampai dengan finish.

NHKhelm

Pada akhir-akhir balapan, Andi Gilang yang sempat memberikan gap sangat jauh akhirnya didekati oleh Rey Ratukore dari Yamaha Yamalube AMS Cargloss TDR LFN IRC RRS. Rey yang tampil konsisten mampu mendekati GIlang dan bersaing sengit jelang finish.

Gilang dan Rey setelah finish

Perlu diketahui bahwa kondisi trek pada balapan kali ini pada awal balapan sebagian titik masih cukup basah. Sampai balapan berakhir, kondisi trek juga masih ada yang basah, terutama pada beberapa tikungan terakhir.

Andi Gilang sendiri mengaku jika dirinya sebenarnya sudah konsisten dan tidak mengendur di akhir balapan. “Sebenarnya saya sudah konsisten, namun mas Rey di akhir-akhir cukup kencang,”ungkap Andi Gilang setelah balapan.

Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diraih oleh Decksa Almer Alfarezel yang merupakan pembalap andalan tim Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan. (**)

 

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil Kualifikasi M2SR Road Race Blitar 2024
Artikulli tjetërHasil Race 2 Mandalika Racing Series (MRS) 2024 Ronde 1
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013