Alex Rins Yakini Marc Marquez Akan Tetap Bertahan di Honda

Picture: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Masa depan Marc Marquez masih menjadi sorotan di kejuaraan dunia MotoGP saat ini. Bintang Repsol Honda Team tersebut disebut akan segera meninggalkan Honda karena ketidakpuasan dengan RC213V.

Beberapa pabrikan pun sudah dikaitkan. Seperti KTM dan juga Ducati. Namun hal tersebut tidak diyakini oleh Alex Rins. Pembalap LCR Honda Castrol yang sudah absen dalam 7 balapan karena cidera punya pandangan lain.

NHKhelm

Saya mendengar banyak rumor tentang Marc. Ini bisa menjadi kejutan besar bagi semua orang, bahkan bagi Honda. Tapi pendapat pribadi saya Marc akan bertahan di Honda,” ungkap Alex Rins dilansir dari corsedimoto.

Alex Rins | Pic: MotoGP

Hal itu memang wajar karena Marquez telah bersama Honda sejak pertama ke MotoGP. Dan selain itu Honda begitu menghormati Marc dimana saat dia cidera mereka setia menunggu pemulihannya.

Saya dapat memahami situasi Marc saat ini karena motornya tidak berfungsi… Saya pikir Marc akan bertahan karena dia memiliki kontrak dengan mereka selama satu tahun lagi,” tambah Alex Rins yang tahun depan pindah ke Yamaha. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMisi Balas Dendam Pedro Acosta Tercapai di Misano
Artikulli tjetërNGK Busi Indonesia Sah Buka Official Store di Shopee dan Tokopedia