Adaptasi di Yamaha Berjalan Mulus! Jonathan Rea Optimis Raih Hasil Bagus

Jonathan Rea
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jonathan Rea semakin termotivasi bisa meraih hasil bagus bersama Yamaha. Dalam dua tes yang sudah berlangsung, pembalap tersukses di WorldSBK itu mengaku puas.

Dari catatan waktu memang kalah dibandingkan Toprak Razgatlioglu maupun pendatang baru Nicolo Bulega. Akan tetapi Rea mengaku sangat nyaman dan bisa melaju dengan cepat bersama R1.

NHKhelm
Jonathan Rea | Foto: WorldSBK

Kami melakukan berbagai pengujian dan saya belum menemukan set-up yang sempurna. Akan tetapi banyak aspek lain yang bisa kami tingkatkan, seperti akselerasi atau pemanfaatan ban baru. Namun, hasilnya positif mengingat ini adalah pertama kalinya kami bersama di trek ini,” kata Rea.

Sekarang, Rea tinggal membuktikan pada putaran perdana WorldSBK yang akan berlangsung di Australia. Dia optimis bisa tampil dengan lebih maksimal lagi.

Rea dengan seragam barunya | Foto :Yamaha

Tidak ada perbedaan dalam motivasi saya. Saya menghirup udara baru, saya menyukainya. Ini membutuhkan waktu. Tapi sejauh ini saya sudah lebih cepat dari yang saya perkirakan, dan kami bisa melakukannya lebih baik lagi,” yakin mantan andalan Kawasaki itu. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMenanti Kiprah 7 Rider Rookie Expert Oneprix di 2024!
Artikulli tjetërBelum Habis! Kawasaki Masih Kasih Perlawanan Bersama Alex Lowes