Acosta Tersenyum Puas di Tes Sepang! Tapi Belum Yakin Untuk Balapan?

Pedro Acosta | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pedro Acosta, satu-satunya rookie di kejuaraan MotoGP 2024, memulai dengan baik dengan finis kesembilan di klasemen akhir tes MotoGP di Sepang. Pembalap Red Bull GASGAS Tech3 itu pun mengaku sangat senang.

Pembalap Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia puas dengan apa yang terjadi di Malaysia, di mana dia telah melakukannya dengan baik selama penggeledahan. Time juga selalu meningkat dari hari ke hari.

NHKhelm

Saya sangat bersenang-senang. Saya tahu balapan pertama akhir pekan akan sulit, tapi sekarang kami bisa puas. Tim telah melakukan pekerjaan luar biasa, kecepatan kami meningkat dari hari ke hari. Perasaannya telah membaik, kami semakin maju,” kata Acosta.

Pedro Acosta | Foto: MotoGP

Meskipun begitu, Acosta menilai semua masih bisa berubah saat balapan. Pembalap di belakangnya bisa saja ke depan, pun yang tercepat di tes ini belum menjamin akan aman di barisan depan.

Menjadi yang tercepat dalam ujian tidak membuat Anda menang. Kami belum siap. Sekarang jarak saya enam persepuluh, saya akan berada di urutan kelima belas di grid. Kami harus gembira, kami melakukannya dengan baik, namun situasinya akan berubah di grand prix,” jelasnya dilansir dari corsedimoto. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakIMI Pusat Keluarkan Aturan Soal Registrasi Produk dalam Olahraga Sepeda Motor, Ini Yang Sudah Terdaftar!
Artikulli tjetërNinja Tampak Lebih Segar! Duo Kawasaki Siap Berebut Gelar