Fisichella Masih Sempurna! Target Jurnas Sudah di Depan Mata

Fisichella KW
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Fisichella Kusuma Wardhani masih menjaga kesempurnaan di ajang Kejurnas Motoprix Region B tahun 2024. Pembalap Dewasena Pirelli Racing Team Karawang itu belum turun dari podium juara.

Yup, tiga putaran selalu mencatatkan double winner di kelas poin wanita. Enam kemenangan dengan poin sempurna 150. Sama halnya yang ditorehkan oleh Akbar Abud di kategori MP2 Novice.

NHKhelm
Fisichella KW

Kemarin pada putaran ketiga di sirkuit Mijen, Semarang, Fisichella kembali tampil cemerlang. Punya kenangan buruk di Mijen, namun Chella tetap membuktikan mental yang kuat untuk selalu menjadi yang terbaik.

Baca: Hasil Motoprix Region B Round 3 Mijen, Semarang

Alhamdulillah masih bisa tampil konsiten. Motor juga dipersiapkan oleh tim Dewasena dengan sangat baik. Semoga harapan juara nasional tahun ini bisa terwujud,” ungkap lady racer yang tinggal di Purwodadi itu.

Dari rekap poin sementara, Chella sendiri punya keuunggulan 42 poin dari posisi kedua. So, cukup finis lima besar saja di satu kelas pada final nanti sudah cukup untuk mengamankan gelar di musim ini. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakRexzy Kepo Bangkit! Kasih Kado Special Untuk Sang Owner
Artikulli tjetërPunya Peluang Jadi Juara Nasional MP1, Aqshal M2S: Final Main Lepas Saja!