Balas Dendam Sempurna! Jorge Martin Siap Jaga Momentum Sampai Akhir

Jorge Martin | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jorge Martin pulang dari Pertamina Grand Prix Of Indonesia dengan senyum lebar. Setelah melakukan kesalahan di balapan sprint, pembalap Pramac Racing itu membalas dengan podium juara di balapan utama.

Sebuah pencapaian bagus bagi Martinator dalam misi mengamankan puncak klasemen. Di Race ini, Martin tampil begitu tenang dan impresif. Tanpa tekanan berarti dan hanya Pedro Acosta yang bisa membuntuti.

NHKhelm
Jorge Martin | Foto: MotoGP

Saya optimis ketika saya memiliki jarak yang cukup jauh, namun kemudian ia berhasil menyusul. Tapi saya bisa membuat celah lagi. Bahkan jika Pedro menang hari ini, saya akan senang dengan hasilnya karena ini adalah tentang mendapatkan hasil yang bagus di sini.” kata Martin.

Podium MotoGP Indonesia 2024

Sekarang, pembalap Spanyol itu unggul 21 poin dari Francesco Bagnaia. Ini jadi modal bagus mengahadapi seri selanjutnya di Motegi Jepang. Ia juga mengakui siap menjaga momentum baik ini sampai putaran final nanti demi gelar juara dunia.

Saya membalas dendam. Hari ini adalah balapan yang sulit. Setelah beberapa tahun terakhir dan kemarin, sisi mentalnya juga sulit. Saya senang bisa pulih dari kesalahan saya dan berkembang. Mari kita pertahankan momentum, setiap balapan akhir pekan berbeda.” jelas Martin. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHasil Seri 4 Trial Game Dirt (TGD) 2024 di Sukoharjo
Artikulli tjetërMeskipun Double Winner, Alvaro Bautista Akui BMW Lebih Cepat Dari Ducati