Cleosa Series Putaran 3 Pangandaran Siap Kasih Hadiah yang Lebih Menawan

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Swallow Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2024 akan memasuki putaran ketiga yang rencana siap digelar di wilayah Jawa Barat. Wah semakin meluas nih.

Jadi bukan Jawa Tengah atau DIY saja ya gaes. Cleosa Series yang merupakan salah satu ajang balap garuk tanah paling populer ini melebarkan sayapnya di Jabar. Kali ini destinasinya di Pangandaran.

NHKhelm

Mantap! Balap sekalian piknik dong. Nah, seri ketiga ini akan menggunakan sirkuit Pinusone Pasuketan, di Batukaras, Pangandaran. Treknya sudah dalam perbaikan agar lebih maksimal dan siap pada tanggal 5-6 Oktober mendatang.

Catat dan agendakan! Selain lintasan anyar, Cleosa Series putaran ketiga ini juga akan ada hadiah yang lebih istimewa. Jadi banyak tambahan bonus, dari kelas Open, Pemula hingga Motocross.

Khusus putaran ketiga ini akan langsung ada hadiah juara umum untuk kategori open dan pemula. Selain itu ada juga juara umum untuk kelas wanita,” jelas Maria bos dari Cleosa Management yang dapat support dari Poetra Mahesa dan JMRT. Gass! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSiap-Siap! Kejurnas Motoprix Seri 3 di Mijen 5-6 Oktober 2024
Artikulli tjetërLampung Road Race Piala Bupati Pesawaran Gaspol Minggu Ini