Lupakan Srudukan Bastianini, Jorge Martin Fokus Mandalika!

Picture: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Podium kedua di Misano akhir pekan kemarin tidak cukup memuaskan bagi Jorge Martin. Pembalap Pramac Racing itu mengakui kalau dia sangat layak menjadi pemenang.

Namun Enea Bastianini memaksa Martin melebar karena tersenggol di tikungan. Hal ini memicu banyak perdebatan. Dan Martin sendiri menilai aksi rekan setim Pecco itu tidak dibenarkan.

NHKhelm

Terus membicarakannya tidak masuk akal karena tidak akan mengubah apa pun, tapi saya rasa saya pantas mendapatkan kemenangan ini. Jika dia ingin lulus, setidaknya lakukan yang bersih dan jangan sentuh saya,” kritik Martin.

Jorge Martin & Enea Bastianini

Sekarang, pemimpin klasemen MotoGP itu fokus pada balapan selanjutnya yang akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Indonesia. Pembalap Spanyol ini cukup percaya diri bisa tampil kuat di Lombok nanti.

Saya akan berusaha untuk tetap fokus pada hal positif. Saya merasa kuat untuk Indonesia. Saya sangat suka dengan sirkuit Mandalika ini dan saya akan mencoba berkonsentrasi pada mengemudi saya,” jelasnya dilansir dari gp-inside. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakLampung Road Race Piala Bupati Pesawaran Gaspol Minggu Ini
Artikulli tjetërGas Menuju Honda Bikers Day 2024, Astra Motor Yogyakarta Ajak Kumpul Bikers Se-Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas