Lampung Road Race Piala Bupati Pesawaran Gaspol Minggu Ini

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Lampung Roadrace Piala Bupati Pesawaran 2024  kini akan memasuki seri ke-2 yang jadwal resminya akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Pemda Pesawaran pada hari Sabtu-Minggu 28-29 September 2024.

Balapan yang digagas oleh Azzaw Group bersama dengan Asosiasi Pembalap Lampung akan menyajikan 24 kelas yang terdiri dari 3 kelas utama, 12 kelas open dan 9 kelas Lokal Lampung.

NHKhelm

Kita akan gelar minggu ini mas, untuk venuenya tetap seperti seri pertama yaitu di komplek pemda Pesawaran, rencana kita akan gelar sebanyak 24 kelas, untuk persiapan kita sudah 80 persen sudah siap,” ungkap Mbah Joko saat dihubungi oleh penulis.

Beberapa nama-nama tim besar Lampung dan sekitarnya sudah memberikan konfirmasinya bahwa akan hadir ikut serta meramaikan gelaran Lampung Roadrace Piala Bupati Pesawaran seri 2 ini.

Nah, bagi peserta yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke sekertariat kantor Azzaw Group yang beralamatkan di Hadimulyo 22 Kota Metro atau bisa hubungi nomor berikut ini 085357950777. Gass..

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakCleosa Series Putaran 3 Pangandaran Siap Kasih Hadiah yang Lebih Menawan
Artikulli tjetërLupakan Srudukan Bastianini, Jorge Martin Fokus Mandalika!