Beli Rantai Motor Bisa Dapat Motor Gratis, SSS Hadirkan Sistem Hologram dan Garansi Eksklusif

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – SSS, brand rantai dan gir terkemuka, menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan produk rantai motor yang dilengkapi dengan hologram dan QR code. Inovasi ini memungkinkan para pengguna produk SSS mendapatkan berbagai keuntungan menarik, termasuk kesempatan memenangkan rantai gratis hingga grand prize berupa motor.

Dengan adanya sistem hologram atau QR code pada setiap produk rantainya, pembeli bisa memastikan keaslian produk sekaligus mendapatkan garansi resmi dari SSS. Prosesnya sederhana, cukup dengan memindai hologram atau QR code yang terdapat pada kemasan menggunakan ponsel. Setelah proses pemindaian, pengguna akan diarahkan ke halaman sign-in untuk melakukan registrasi dan mengisi informasi yang diperlukan.

NHKhelm

Keuntungan lainnya adalah setiap pembelian rantai motor SSS yang terdaftar akan mendapatkan garansi produk. Garansi ini berlaku selama 3 bulan atau hingga 3.000 km, tergantung mana yang lebih dahulu tercapai. Hal ini memberikan rasa aman dan jaminan kualitas kepada para pengguna produk SSS.

Tak hanya garansi, setiap kali pengguna mendaftarkan produknya melalui sistem hologram, mereka juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah, dengan hadiah utama berupa motor gratis. 

Inovasi ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna motor yang mengutamakan kualitas serta keuntungan lebih saat membeli produk suku cadang. Jangan lupa, siapkan handphone Anda saat membeli rantai motor SSS dan nikmati berbagai keuntungannya! (Adv)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakKondisi Fisik Lebih Baik! Pecco Siap Menyengat di Misano Part 2
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013