Ninja No Limit x Takens Penguasa Sport 2 Tak Mr Pulley Drag Bike Tasikmalaya

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ninja racikan PRK Klaten sukses mendominasi pertarungan Sport 2T STD 155cc kejuaraan MR Pulley Drag Bike Championship yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya.

Podium pertama diraih oleh Deny Deblonk yang memacu motor milik No Limit Racing Team. Ini motor dengan kelir merah yang ada di foto paling atas itu. Sementara Rony Caplin mengikuti di posisi kedua.

NHKhelm

Untuk Caplin membesut Ninja Takens H Lutfi yang berwarna hitam. Dua mesin garapan Styoko Penceng itu membuktikan kualitasnya. Soal catatan waktu sendiri kedua joki mengaku kurang puas.

Untuk motor biasanya sudah tembus kepala 6 detik mas, sekarang 7,0 saja. Mungkin faktor sirkuit juga yang awalnya sedikit nanjak. Tapi Alhamdulillah dan bersyukur masih mengamankan podium juara,” kata Deblonk.

Sementara sang tunner mengungkapkan kalau dua spek Ninja Frame Standar ini mempunyai racikan yang sama. “Settingan mesin sama, dari jeroan hingga final gear kita samakan. Tinggal rezekinya saja,” ujar squad PRK. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakVND Hadirkan Pilihan Velg Untuk NMAX Turbo, Siap Bikin Tampilan Makin Kece!
Artikulli tjetërARRC Sepang 2024: Aditya Fauzi Jaga Nama Baik Indonesia di Race 2 Underbone