Konsisten Dapat Poin, Duo HRC Mulai Dapat Angin Segar

Team HRC | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Masa sulit Honda di kejuaraan dunia Superbike masih berlanjut. Namun mulai ada sedikit kemajuan yang dibuat. Seperti saat WorldSBK di Portimao, Portugal akhir pekan kemarin. Iker Lecuona dan Xavi Vierge konsisten dapat poin.

Race 1 keduanya finis di posisi ke-12 dan 13. Sementara Superpole Race Vierge mampu berada di urutan ketujuh. Race 2 Vierge masih masuk 10 besar dan Lecuona kembali mendulang poin penting. Hasil ini pun membuat duo Team HRC itu semakin terpacu.

NHKhelm
Xavi Vierge (Team HRC)

Kami bekerja sangat keras dengan tim dan melakukan banyak perubahan pada pengaturan. Saya menyelesaikan hari Minggu yang solid. Saya sangat senang dengan hal itu, dan dengan sedikit kemajuan yang telah kami buat akhir-akhir ini. Seperti yang saya katakan kemarin, hal itu seperti angin segar yang memacu kami.” kata Vierge.

Iker Lecuona (Team HRC)

Saya mampu mendekati kelompok di depan, menyalip beberapa kali, dan finis di posisi yang menguntungkan. Kecepatan saya di balapan kedua bagus dan fakta bahwa kami mampu mencetak beberapa poin dan tetap fokus memberi saya motivasi yang baik untuk tes mendatang di Estoril. Mari kita lihat apa yang terjadi selama beberapa hari ke depan.” imbuh Lecuona.

Saat ini, dua pembalap Honda itu berada di posisi ke-15 dan 18 klasemen sementara WorldSBK 2024. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPindah Ducati, Marc Marquez Masih Jadi Raja Crash di Paruh Musim Pertama MotoGP 2024
Artikulli tjetërDouble Podium Lagi, Alex Lowes Buktikan Kawasaki ZX Belum Habis!