Gagal Podium, Marc Marquez Sadar Desmosedici GP24 Sulit Dilawan

Marc Marquez | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Marc Marquez harus puas finis di posisi keempat pada balapan utama Grand Prix Italia yang berlangsung di sirkuit Mugello akhir pekan kemarin (2 Juni). Pembalap Gresini itu sadar betul sulit melawan Bagnaia, Martin dan Bastianini.

Marc pun mengakui sudah berjuang secara maksimal dan tampil dengan begitu baik. Namun, ia tetap saja kalah duel. Tak lain Desmosedici GP23 tunggangannya masih tertinggal dengan GP24 yang dipakai mereka.

NHKhelm
Marc Marquez | Foto: MotoGP

Masalahnya adalah kami bertarung melawan Ducati tercepat, Bastianini, karena super aerodinamis. Dia tampil sangat baik. Saya juga melakukan hal baik, tapi dia tidak pernah melakukan kesalahan di sana. Dia mengerem sangat terlambat,” kata Marc setelah kalah duel dengan Bastianini.

Meskipun begitu, secara keseluruhan Marc Marquez tetap senang dengan hasilnya. Setelah podium beruntun sebelumnya, posisi keempat di Mugello ini tidaklah buruk. “Kami sangat dekat dengan GP24. Kami berjuang untuk posisi pertama dan saya sangat menyukainya. Jadi secara keseluruhan saya sangat senang dengan akhir pekan ini,” jelas Marquez. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakWow, Aleix Espargaro Dirumorkan Sepakat Jadi Penguji Honda
Artikulli tjetërKlasemen ke-8! Veda Ega Pratama Akui Bikin Kesalahan di Mugello