Belum Juga Semusim! Acosta Langsung Naik Level ke Tim Pabrikan KTM

Pedro Acosta | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pedro Acosta akan kembali berseragam Red Bull KTM Factory Racing pada MotoGP 2025. Pengumuman resmi telah dibuat oleh KTM saat MotoGP Mugello, Italia akhir pekan ini. Tentu saja ini menjadi perjalanan karir yang luar biasa.

Sebagai debutan yang baru berusia 20 tahun, Acosta telah meraih podium dan konsisten berada di barisan depan pada setiap pertarungan. Pembalap Spanyol itu pun sudah berada di posisi kelima klasemen sementara. Hasil manis ini langsung disambut pabrikan Austria untuk mengikat Acosta ke tim utama.

NHKhelm

Itu adalah mimpi di tahun 2020 ketika saya menandatangani kontrak pertama saya dengan KTM untuk pergi ke Moto3. Itu bukan saat yang paling mudah bagi saya dan mereka menyelamatkan karier saya, katakanlah, dan sungguh luar biasa bisa melangkah ke tim pabrikan dan bersatu sejauh ini,” ujar Acosta.

Kami sangat senang mengumumkan berita ini. Sepertinya anak ini mendapatkan banyak penggemar baru di seluruh dunia. Sangat keren bahwa kita akan bersama selama beberapa tahun lagi. Dia memiliki masa depan yang sangat cerah di MotoGP dan kami sangat menantikan babak berikutnya dalam karirnya bersama kami,” ungkap Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakFinis P5! Veda Ega Pratama Tunjukkan Kelasnya di Red Bull Rookies Cup Italia
Artikulli tjetërSprint Kedua! Marc Marquez Mencium Aroma Kemenangan di Balapan Utama