RCB Nobar MotoGP 2018, Tambah Kota Tambah Meriah Cuy

RCB Nobar MotoGP 2017 Medan Diserbu Ratusan Bikers
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Sukses menggelar acara Nobar MotoGP di 6 kota pada tahun 2017 lalu, Racing Boy (RCB) akan melanjutkan gelaran tersebut dengan lebih meriah di tahun ini.

Tidak hanya di 6 kota saja, di tahun 2018 ini acara Nobar MotoGP RCB akan bertambah 3 kota lagi. Jadi totalnya ada 9 kota. Di tahun 2017 sendiri acara Nobar MotoGP RCB digelar di Tangerang, Palembang, Denpasar, Jogja, Surabaya, dan Medan.

NHKhelm

Nah untuk tahun 2018 ini bertambah 3 kota lagi yaitu di Manado, Makassar dan di Padang. “Dengan suksesnya gelaran Nobar MotoGP di tahun lalu serta permintaan dari distributor kita, maka kita akan menambah 3 kota lagi di tahun ini,”ujar Achib Putro selaku manajer marketing dari PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor RCB di Indonesia.

RCB Nobar MotoGP 2018, Tambah Kota Tambah Meriah Cuy
Achib Putro, selaku manajer marketing dari PT Enwan Multi Partindo, distributor RCB

Tidak hanya menambah kota gelaran, RCB juga akan membuat gelaran tersebut lebih meriah dengan dibuat one day event. “Pada tahun lalu acaranya mulai dari sore hingga malam, nah di tahun 2018 kita akan membuat acara Nobar ini menjadi one day event,” ungkap Achib Putro.

Achib Putro juga menambahkan pada acara tersebut sejak pagi sudah akan dibuat kegiatan yang tentunya memanjakan komunitas motor di kota tersebut. “Mungkin dari pagi akan ada acara Sunday Morning Ride (Sunmori), lalu ada kontes modifikasi juga yang tentunya akan memanjakan komunitas motor yang hadir,”tambah Achib Putro.

Nah, selain akan memberikan hadiah nonton langsung MotoGP Sepang 2018 kepada dua peserta dari setiap kota, RCB juga akan memberikan hadiah menarik lainnya. “Kita akan memberikan hadiah dua unit motor juga selain hadiah nonton langsung MotoGP Sepang,”ujar Achib Putro. Nah, patut kita tunggu nih gaes acaranya.| Luvo

RCB Nobar MotoGP 2018, Tambah Kota Tambah Meriah Cuy
Acara konferensi pers
VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakYamaha Akan Gelar 8 Seri Yamaha Cup Race Dan 4 Seri Yamaha Sunday Race di 2018, Berikut Jadwalnya
Artikulli tjetërAprilia Rilis Tim, Incar Lima Besar di MotoGP 2018
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013