Pengalaman di Asia Bikin M Jordan Cepat Adaptasi di Mandalika, Tercepat di QTT UB150

M Jordan (257) saat QTT MRS Mandalika
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pengalaman balap di UB150 ARRC membuat M Jordan Badaru tidak perlu banyak beradaptasi pada balap UB150 di ronde kedua Mandalika Racing Series (MRS) 2023.

Pembalap asal Solo yang membela tim Yamaha Ziear ARL RBT34 The Strokes55 ini berhasil meraih pole position dalam sesi QTT yang baru saja berlangsung (15/7).

NHKhelm

M Jordan berhasil mencetak best time 1 menit 57.669 detik pada sesi QTT dan mampu mengungguli M Gilang Akbar Roland (Yamaha HDS Racing) yang tercepat kedua dengan best time 1 menit 58.111 detik.

M Jordan Badaru

Lanjut pada posisi ketiga diraih oleh Fahmi Basam (Wasaka BKW18 Kalsel RT) yang mencetak best time 1 menit 58.122 detik dan disusul rekan setimnya M Robby dengan best time 1 menit 58.717 detik.

“Pengalaman balap di ARRC membuat saya tidak lama untuk bisa beradaptasi mas. Mungkin ini berbeda jika sebelumnya saya hanya balap di sirkuit kecil saja,” ungkap M Jordan.

Adanya senior Gupito Kresna Wardhana di tim Yamaha Ziear sendiri juga ikut membantu mempercepat Jordan beradaptasi. “Saya juga diajari sama mas Gupita,” tambah M Jordan Badaru. (**)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPembalap Astra Honda Targetkan Podium di Mandalika Racing Series Ronde 2
Artikulli tjetërRheza Danica Kembali Dominan, Tercepat di QTT Kejurnas 250cc Ronde 2 MRS
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013