NGK Rolling Dengan Bikers Palangkaraya, Bali Juga Diguncang Kemeriahannya

Banyak Komunitas yang ikut di acara NGK di Palangkaraya | foto: dok.

BalapMotor.Net – NGK adakan kegiatan Rolling dengan Bikers Palangkaraya. PT NGK Busi Indonesia berkumpul dengan para komunitas bikers untuk dapat berkenalan dan saling bersilaturahmi, pada 18 Maret 2017.

Acara dimulai sore hari, dan sebagai titik kumpulnya berada di salah satu cafe di Jl. S. Parman Palangkaraya, semakin sore  tiba tidak kurang dari 170 motor dari 40-an komunitas rolling keliling kota Palangkaraya. Dari titik kumpul para bikers berkendara sejauh kurang lebih 10 km menuju Palangkaraya Mall. Acara ditutup di theater mall tersebut untuk nonton bersama.

“Acara NGK model begini baru pernah saya dan temen-temen ikuti, istimewa dan sangat berkesan. NGK memang bisaan buat happy dan enjoy temen-temen bikers. Harapannya NGK bisa bikin kita kumpul bareng lagi dan bisa support kegiatan kita juga. Karena NGK kelihatan sekali lebih familiar dan care dengan kita,” ujar Bapak Adv. Anwar Sanusi, SH.

NGK Rolling dengan Bikers Palangkaraya | foto: dok.
Yamaha

Di hari yang sama, juga menjadi hari bersejarah karena di deklarasikannya Ikatan Biker Palangkaraya. Bapak Adv. Anwar Sanusi, SH yang jadi penasehatnya, IBP bertujuan ingin merangkul biker yang bermunculan 1-5 tahun belakang ini. “Kita ingin menjadikan satu wadah besar, agar mempermudah koordinasi serta berbagi info tentang kegiatan apapun yang berkaitan dengan dunia biker maupun dunia sosial,” ujar beliau.

PT NGK Busi Indonesia berharap dengan adanya acara ini kami bisa mempersatukan para bikers dan semoga Ikatan Biker Palangkaraya dapat terus menjaga solidnya para bikers dan menjalin hubungan silaturahmi untuk ke depannya.

NGK Guncang Pulau Dewata

PT NGK Busi Indonesia kembali menggelar NGK Pitstop, kali ini mengambil tempat di Pulau Dewata, Bali. Acara berlangsung pada Sabtu, 18 Maret 2017 berlokasi di Pantai Pandawa. Acara kali ini bertajuk NGK FUNtastic Four Wheels, acara juga dipersembahkan untuk semua komunitas mobil di Bali, acaranya meriah hingga malam hari.

Keseruan acara NGK di Bali | foto: dok.

Tak kurang dari 50 komunitas dengan jumlah total mencapai 1000 mobil, hadir di acara ini. Acaranya meriah, mulai dari modifikasi contest, sexy dancer hingga car limbo contest. Acara dimulai dengan konvoi di jalan-jalan utama untuk memperlihatkan eksistensi komunitas mobil di Bali, sebanyak 200 mobil ikut andil dalam konvoi ini. Acara ini jadi daya tarik tersendiri bukan hanya buat komunitas, tetapi wisatawan mancanegara yang sedang berpelesir disana.

“Kami Kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya acara NGK di Pantai Pandawa Bali. Acaranya sangat meriah dan dihadiri banyak komunitas dengan berbagai macam bendera. Permainan, games dan acara disusun dengan rapih dan sampai malampun peserta masih mengikuti. Kita seluruh komunitas di Bali saling membantu untuk mensukseskan acara ini dan semua merasa terbantu oleh NGK, karena melalui acara ini semua komunitas bisa bekerja sama, semua berkesan. Kami berharap acara seperti ini dapat terus berlangsung untuk mempererat silaturahmi antar komunitas. Semoga NGK menjadi produk unggulan nasional dan suatu kebanggaan menggunakan NGK,” kata Billy selaku ketua Mitsubishi Retro Bali.

Acara NGK Pitstop akan berlanjut, dan berlangsung lagi bulan depan. Setiap acara NGK mudah-mudahan akan selalu dilliputi oleh semangat kebersamaan, dari sesama komunitas dan semua kalangan. Dengan satu tujuan, memajukan industri otomotif Indonesia. (Rls)

SSS Racing GM-helm