Alvian Hadiputra, New Rider Kelas 250 Community, Caplok Dua Podium di seri 1 Kejurnas IRS

Alvian Hadiputra, New Rider Kelas 250 Community, Caplok Dua Podium di seri 1 Kejurnas IRS
Aksi Alvian Hadiputra

 

BalapMotor.Net – Menjadi sebuah rider profesional pasti tak semudah yang di bayangkan. Butuh pengorbanan yang tak sedikit serta loyalitas tanpa batas, seperti yang di alami oleh new rider Alvian Hadiputra. Pembalap asal Bandung ini  kiprahnya kian kemari semakin gemilang. Alvian yang membela team RCB1 BJM REXTOR AHRS Racing Team yang pada tahun ini ber konstrasi bertarung di kelas Sport 250 Comunity pada ajang IRS series 2017 serta Yamaha R Cup Series 2017.

Tak bisa di pandang sebelah mata soal kelihaian nya menekung stang motor YamahaR25. Mengandalkan Yamaha sebagai daya gedornya di kelas Comunity, ia mampu merangsek ke jajaran grid terdepan. Bahkan kemarin saat IRS Seri perdana, di Sentul (18-19/3) putra dari H.Utris Uwox mampu meraih double winner di kelas Sport 250 FDR Champ di podium Pertama serta Sport 250 Comunity di podium kedua. Sungguh prestasi yang luar biasa

Yamaha

“Semua ini berkat dorongan dari orang tua dan team saya mas. Mereka adalah orang orang yang sampai sekarang tak pernah menyerah memberikan dukungan kepada saya,” Ucap Alvian yang masih duduk di bangku sekolah kls 3 di SMA Pasundan 1 Bandung.

Alvian Hadiputra, New Rider Kelas 250 Community, Caplok Dua Podium di seri 1 Kejurnas IRS
Alvian Hadiputra
Disupport Penuh Sang Ayah

Darah balapnya rupanya di turunkan oleh sang ayah, H.Utris Uwox adalah alumni pembalap Road race era 2000an yang namanya sangat di perhitungkan pada jamannya. Tidak hanya itu saja, si haji pun pernah bergelut di arena garuk tanah pada kelas Excetuvie Motocross membela team Pabrikan pada tahun 2011 hingga 2014 kemarin.

“Saya lihat tekad dia di atas motor begitu baik, makanya saya suport dia secara penuh. Anak ini mampu bersaing secara kompetitif. Ia pun memiliki semangat di atas motor seperti saya dlu. Yah semoga saja dia bisa memiliki karir balap yang bagus kedepannya,”Ucap H.Utris Uwox sang ayah. Ia pun berharap kedepannya Alvian bisa menarik perhatian beberapa sponsor di dunia balap kelas sport nasional.Ada yang berminat mensponsor pembalap muda satu ini ? hehehehe | Arfiadi

SSS Racing GM-helm