Muncul Lagi di Kejurnas IRS, Helm Balap Baru NHK Bakal Rilis Juni Ini

Muncul Lagi di Kejurnas IRS, Helm Balap Baru NHK Bakal Rilis Juni Ini
Helm balap NHK Terbaru terlihat lagi di Kejurnas IRS 2017 seri 1, Kabarnya akan dirilis bulan Juni ini

BalapMotor.Net – Sempat bikin geger di akhir tahun lalu, kini helm balap NHK yang “mirip” AGV Pista muncul kembali di balapan. Helm NHK tersebut dipakai oleh Wilman Hammar dari Yamaha Bahtera dan juga oleh Dellu Agung dari Honda Loyal Tech serta di tim Honda Anjany Racing pada seri perdana Kejurnas IRS 2017 di Sentul (19/3).

Terlihat tidak banyak berubah dari penampakan di akhir tahun lalu, helm NHK yang masih prototype ini ternyata bakalan di lempar ke pasar pada bulan Juni tahun 2017 ini. Helm yang mempunyai bahan shell alias batok dari Carbon Fiber ini akan diluncurkan berbarengan dengan gelaran PRJ 2017.

Muncul Lagi di Kejurnas IRS, Helm Balap Baru NHK Bakal Rilis Juni Ini
Dipakai juga oleh Dellu Agung
Saat Ini Masih Prototype 

Mengenai hal ini, penulis mendapatkan info langsung dari Marketing Director PT. Dinaheti Motor Industry (DMI) yaitu Johanes Cokrodoharjo. “ Saat ini helm tersebut masih prototype dan terus kita kembangkan. Kemungkinan kita akau merilisnya pada bulan juni ini atau tepatnya bareng sama PRJ,” ujar bos yang hobi berpanas-panasnya motret di balapan ini.

Yamaha

Bakalan dipasarkan , pastinya pada penasaran kan berapa harga dari helm NHK ini. Namun sayangnya Pak Jo masih merahasiakanya. “ Untuk harganya sendiri masih rahasia, yang jelas cocok untuk Indonesia,” Tambah Pak Jo.

Ini penampakan dari sampingnya

Mengenai helm tersebut, Wilman Hammar yang sudah mencobanya juga memberikan pendapat. Pembalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan ini mengaku kalau helm NHK terbaru ini desainya sangat cocok untuk balap. “Helm ini sangat cocok untuk balap mas. Bobotnya juga lebih ringan, jadi lebih nyaman saat digunakan,” ujar Wilman Hammar yang pernah balap di Asia Talent Cup (ATC) musim 2014 ini.

Manajer Marketing PT. DMI, Johanes Cokrodiharjo dan Martin dari Pinlock

Desain Mirip AGV Pista

Mengenai desain yang mirip dengan helm AGV Pista, Pak Jo sapaan akrab Johanes Cokrodiharjo mengatakan kalau tidak ada yang salah misal helmnya mirip. Karena teknologi atau desain terbaik pastinya akan menjadi pakem brand lainya.

“Sekarang desain helm terbaik untuk balap ya AGV Pista atau juga helm Shark terbaru. Aerodinamika dari helm tersebut cukup baik untuk digunakan balap. Jadi tentunya desain helm tersebut yang menjadi panutan dari beberapa merk helm termasuk kita. Saya contohkan misalnya model gir, hampir semuanya sama kan setiap merek, itu yak arena desain tersebut dianggap bagus,” terang Pak Jo saat bertemu penulis di seri perdana Kejurnas IRS 2017 kemarin (19/3).

Setelah helm ini meluncur, NHK ternyata juga sedang menyiapkan helm dengan kelas diatas helm ini. Namun mengenai kapan akan meluncur, Pak Jo masih merahasiakanya. “ Kita juga sedang meriset helm dengan level diatas helm ini, tunggu saja kejutanya,” tambah Pak Jo.|Luvo

Muncul Lagi di Kejurnas IRS, Helm Balap Baru NHK Bakal Rilis Juni Ini
Keren kan helm NHK saat digunakan balap

 

 

SSS Racing GM-helm