WorldSBK: Double Winner di Imola! Toprak Kasih Sinyal Bahaya

Toprak Razgatlioglu | Foto: WSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Toprak razgatlioglu sukses meraih hasil yang memuaskan di putaran ke-7 kejuaraan dunia superbike yang berlangsung di sirkuit Imola, Italia pekan kemarin (16 Juli).

Pembalap Yamaha tersebut berhasil catatkan dua kemenangan. Berkat jawara di superpole race dan Race 2. Khususnya Race 2 yang merupakan balapan penuh dan perdana ia menangkan tahun ini.

NHKhelm

Saya sangat senang, akhirnya, saya menang! Saya menunggu momen ini, jadi terima kasih kepada tim saya yang melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini. Setiap sesi, kami meningkatkan motornya,” ungkap Toprak.

Toprak Razgatlioglu | Foto: WSBK

Selain itu, posisi kedua di Race 1 juga menandakan podium ke-100 bagi Toprak di WorldSBK. Sekarang, pembalap Turki itu pun telah memangkas jarak dengan Alvaro Bautista yang gagal finis di Race 2.

Secara umum, saya sangat senang akhir pekan ini! Ini pertama kalinya Yamaha menang di Imola dan saya juga suka trek ini. Kejuaraan belum berakhir, saya membalap seperti sebelumnya, saya fokus hanya untuk menang,” jelasnya dilansir dari worldsbk.com. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakCasytha Manahadap Blora: Pak Lurah Racing Masih Bertaring! Sukses Jadi Juara
Artikulli tjetërPower Mesin Garapan HDS Racing Tunggangan Arai Agaskan Tersalur Sempurna Dengan Rantai RK!