Wiwi Mungil Ungkap Ambyarnya Pembalap Cewe Saat Balap Berbarengan Dengan Haid

Wiwi Mungil saat di Gadhuro Drag Bike Wonosari | Foto : Budy

BalapMotor.Net – Saat ini memang cukup banyak pembalap perempuan (wanita) di Indonesia yang aktif tarung di balapan baik drag bike, road race maupun balap garuk tanah.

Bagi kaum perempuan ada hal yang tidak dirasakan oleh kaum laki-laki, yaitu moment saat kedatangan tamu bulanan (haid). Saat kedatangan tamu bulanan, wanita terkenal lebih sensitif dan harus menahan rasa nyeri.

Wiwi Pratiwi atau yang lebih dikenal dengan nama Wiwi Mungil ikut bersuara mengenai hal tersebut. Ternyata, pengaruh balap saat kedatangan tamu itu cukup berasa, apalagi bagi joki drag seperti Wiwi.

SSS Racing

“Haid hari pertama itu aduh.. Jadi menurut aku kalau aku berdoa itu berasa kurang afdol,” ungkap Joki wanita asal Kabupaten Bekasi ini saat wawancara di acara #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel.

Mengenai pengaruhnya sama hasil balap, Wiwi juga membeberkan. “Molor banget sih mas, karena kan nahan sakit perut terus moodnya kacau banget mas,” tambah Wiwi Mungil yang masih lajang dan sedang mencari pasangan hidup ini.

Pastinya apa yang dirasakan Wiwi Mungil ini juga dirasakan oleh para pembalap wanita lainnya. Tetap semangat para lady racer!!!

GM-helm PARD