Tanpa Perlawanan, De Atun Juara Matic Wanita Trijaya-Sumber Productions Putaran 1

Aksi De Atun di sirkuit Brigif, Cimahi

BalapMotor.Net – Penampilan gemilang mampu ditunjukan oleh De Atun, lady racer asal Subang, Jawa Barat. Dalam seri perdana gelaran Road Race Trijaya Sumber Productions 2018 yang berlangsung kemarin (10/02), De Atun sukses mendominasi jalannya kelas wanita.

Pada hari Jum’at, ia berhasil menjadi pembalap wanita tercepat dalam babak kualifikasi. De Atun sukses torehkan waktu 1:02.030 detik, dan berhak atas posisi start terdepan. Nah, pada final race yang digelar pada hari Sabtu, De Atun membuktikan masih menjadi yang terbaik.

Start dari gird terdepan, pembalap andalan Putra Meartani Rolling Speed OC 25 Jafar Tani BBS Racing tak terbendung hingga bendera finis berkibar. Sempat mendapat perlawanan dari Egi Arista, namun berkat konsisten menjaga racing line dan performa motor, akhirnya gelar juara pun ia raih.

“Alhamdulillah mas, bisa bermain sempurna dari saat kualifikasi hingga race final. Mungkin ini rezeki saya, bersyukur hari ini tanpa halangan suatu apapun.” Ujar De Atun, yang punya nama lengkap Dede Atun Novianti.

Tanpa Perlawanan, De Atun Juara Matic Wanita Trijaya-Sumber Productions Putaran 1
De Atun

Menariknya, dari hasil podium juara di race final ini tak ada perubahan dari hasil babak kualifikasi. De Atun terdepan, diikuti Egi Arista, Shilva Deplle, Silvia Ubey, dan Dyan Primitha.

Selanjutnya, ia sendiri mengaku siap tampil dalam ajang Matic Race di Serang, Banten minggu depan. “Insya Alllah Atun akan ikut, namun persiapan lebih untuk balap di Garut nya kak,” Pungkas gadis kelahiran 14 Agustus ini.

Oke deh, selamat ya neng. #MariBerprestasi #JadilahJuara

  • Penulis | Yugo
  • Foto | Nuadjah
SSS Racing GM-helm