IDC Kudus 2019: Tiga Dara Cantik Berbagi Podium Terbaik!

IDC Kudus 2019: Tiga Dara Cantik Berbagi Podium Terbaik!
Daffa Della, Chaca Yes & Wiwi Mungil
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran ke-4 kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 telah usai digelar di sirkuit Jl. Lingkar Jati, Kudus, Jateng akhir pekan kemarin (12-13 Oktober).

Nah, hasilnya balapnya bisa dicek disini: Hasil IDC Seri 4 Kudus 2019

Melihat data hasil juara diatas, menarik melihat persaingan di kategori poin wanita. Ya, 3 kelas untuk kaum hawa ini juaranya dibagi rata. Tiga dara cantik berhasil meraih podium terbaik.

Ada Daffa Dela, Chaca Yess dan Wiwi Mungil. Daffa Della dengan matic Kawahara menempatkan diri di podium terbaik bracket 9 detik. Chaca Yes yang sedang naik daun juara dengan matic Moon di braket 8 detik.

Sementara si imut Wiwi Mungil menempatkan diri sebagai ratu Matic TU 200cc wanita. Wiwi sendiri menggunakan Matic racikan Wahana Baru. So, persaingan semakin seimbang.

“Cukup disyukuri hasil balap Kudus kemarin. Meskipun belum maksimal, tapi Alhamdulillah masih memberikan 2 gelar juara untuk Kawahara,” ungkap Daffa Della.

“Alhamdulillah bisa berikan podium juara lagi. Tapi saya masih perlu belajar banyak kak, terutama saat start dan tembakan lampunya. Pokoknya terimakasih kepada tim atas supportnya,” pungkas Chaca Yess yang tinggal di Mojosongo, Solo.

Kita nantikan pertempuran di seri pamungkas!  | Yugo

GM-helm SSS Racing