Video Meriahnya Final LENKA MiniGP Cup Prix 2019

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2019 akhirnya berakhir sudah. Lima putaran yang digelar di musim 2019 berhasil ditutup pada putaran final yang digelar di sirkuit Lamtoro Karting, PTC Pulogadung, Jakarta pada hari Minggu (15/12).

Para juara umum pada gelaran LENKA MiniGP Cup Prix yang ditentukan pada putaran final kali ini diraih oleh Danadyaksa Wida Pangestu dari Aditama GDT NHK Berau yang juara di kelas Rookie 4-6 tahun. Lalu Sabian Fathul Ilmi yang merupakan rekan setim Dana di kelas Rookie 7-8 Tahun.

Pembalap asal Thailand Winnie yang membela tim LENKA Factory Racing jadi juara umum di kelas Rookie 9-10 tahun dan Rookie 11-12 Tahun. Lalu Fadil Algassani Priyadi dari LENKA Factory Racing juga juara umum di kelas Pro Anak 6-9 tahun.

Nah untuk dua kelas utama lainnya yaitu Pro Anak 10-12 tahun serta Pro Anak 13-15 tahun diraih oleh Rangga Ananda yang juga dari tim LENKA Factory Racing. Nah, buat yang penasaran dengan keseruan pada gelaran LENKA MiniGP Cup Prix putaran Final 2019 yuk tonton videonya. | Luvo/Sam

Highlight LENKA MiniGP Cup Prix Final 2019 

Jangan lupa like dan subscribe channel BalapMotor.TV

SSS Racing