Video & Foto Aksi Freestyle Wawan Tembong di Final Yamaha Cup Race (YCR) 2017

Yamaha

BalapMotor.Net – Aksi freestyle Wawan Tembong selalu ditunggu oleh para penonton Yamaha Cup Race (YCR). Juara Asia Freestyle yang aslinya dari Boyolali Jawa Tengah ini juga selalu menampilkan aksi-aksi menawan diatas Yamaha YZF-R6.

Pada gelaran Final YCR 2017 yang berlangsung di sirkuit Stadion Manahan Kota Solo (25-26/11), Wawan Tembong mampu memukau ribuan penonton yang hadir. Tidak hanya menunggangi Yamaha YZF R6 saja, Wawan juga beraksi dengan Yamaha All New V-Ixion.

Motor terbaru dari Yamaha tersebut dibuat seperti mainan oleh Wawan Tembong. Aksinya tersebut membuat para penonton yang hadir mengitari sirkuit sepanjang 850 meter ini sangat terhibur.

“Aksi Wawan Tembong merupakan salah satu yang saya tunggu saat nonton Yamaha Cup Race,”ujar Sapto salah satu penonton yang datang dari Wonogiri saat ditanyai penulis.

So, buat yang belum nonton langsung kemarin, yuk ditonton videonya yang sudah diupload oleh BalapMotor.TV Youtube channel. Jangan lupa like serta subscribenya yah. | Luvo/Bayu

SSS Racing GM-helm