Tekiro Gelar Vlog Competition 2019 Dengan Hadiah Utamanya Liburan Ke Vietnam

Yamaha

BalapMotor.Net – PT. Altama Surya Anugerah selaku pemegang merk hand tool Tekiro, Rexco dan Ryu, mengadakan Vlog Competition Altama 2019 bagi para vlogger, wartawan media cetak, media online ataupun blogger.

Launching Vlog Competition tersebut digelar di Hotel Morrisey dikawasan Menteng, Jakarta Pusat padah hari Selasa, 12 Februari 2019. Dalam kesempatan ini, Dody Sanjaya, selaku Public Relation PT Altama Surya Anugerah, memaparkan sejumlah point dan beberapa persyaratan bagi para peserta kompetisi tersebut.

Para peserta wajib membuat satu video dimana dalam kontennya terdapat produk – produk dari Tekiro, Rexco dan Ryu dan diunggah kedalam channel youtube para peserta dengan mengirimkan link dari video tersebut ke alamat email yang telah ditentukan.

Menurut Dody, point terpenting yang menjadi kriteria penilaian terbagi menjadi 2, yaitu Kualitas sebanyak 70% yang meliputi kreatifitas, original ide, kualitas gambar, penyampaian pesan yang mudah diterima dan Kuantitas sebanyak 30% (banyaknya viewer pada video yang ditayangkan).

Dalam kesempatan launching tersebut, dihadirkan narasumber yang seorang vlogger dan juga pembalao yakni Fitra Eri. Fitra juga memberikan tips untuk menjadi seorang youtuber ataupun vlogger yang baik.

“Menjadi seorang vlogger atau youtuber harusnya kreatif menyajikan ide – ide yang berbeda,” Ujar Fitra. “Dalam menciptakan konten, ada baiknya kita berkolaborasi sesama vlogger atau youtuber lainnya. Hal tersebut berguna untuk meningkatkan viewer dan juga ide dari konten yang menarik tentunya,” Lanjut Eri.

Vlog Competition tersebut di mulai pada tanggal 12 Februari sampai 30 April 2019 dan akan diumumkan pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang.

Pemenang utama dalam kompetisi tersebut akan diajak jalan – jalan ke Vietnam dan hadiah menarik lainnya bagi para pmenenang diantara kamera mirrorles bagi pemenang kedua dan smartphone bagi pemenang ketiga

Nah, tertarik ikut Vlog Competition ?? yuk segera bikin konten menarik penggunaan produk dari Tekiro, Rexco dan Ryu. | Chrysa

SSS Racing GM-helm