Suzuki Uji Satria F 150 Injeksi Di Trek 201 Meter

BalapMotor.Net – Kembali, Suzuki gelar kegiatan untuk buktikan kemampuannya (4/4) di Sirkuit Sentul, Bogor. Menggunakan Suzuki All New Satria F150, Suzuki kembali tunjukan taringnya. Kali ini pihak PT. Suzuki Indomobile Sales menjajal mesin motor berkapasitas 150 cc dengan lintasan yang berbeda dengan sebelumnya.

Pada sebelumnya, Suzuki sudah melakukan percobaan dengan menggunakan sirkuit Sentul sepanjang 100m. Mengambil tema ” Tantangan 7 detik” belum membuat rasa puas pihak Suzuki. Kali ini jarak lintasan di perpanjang dengan 201 meter. Pihak Suzuki menginginkan hasil dari data akselerasi motor barunya dengan lintasan 201 meter.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita buat tantangan ke tiga untuk Satria. Ini dilakukan buat buktiin motor ini (Satria FI) punya akselerasi yang baik untuk Stop and Go ketika di jalan raya. Motor ini pantas untuk anak muda yang suka dengan tantangan,” tutur  Departemen Head Marketing and Sales  Roda Dua PT. SIS Yohan Yahya saat ditemui Balapmotor.net di Sentul Bogor.

Kegiatan ini dilakukan Suzuki dengan mendata kecepatan dan akselerasi motor ketika menempuh jalanan lurus sepanjang 201 meter. Pada sebelumnya, pada panjang lintasan 100 meter, Suzuki sudah menemukan data waktu yang sangat menakjubkan dari beberapa kota yang dikunjungi Suzuki.

” Rekor waktu Satria FI ini terus bertambah ketika dilakukan tantangan di beberapa kota. Untuk jarak 100 meter, Motor Suzuki baru ini menembus waktu di bawah 6 detik,” tutup Yohan Yahya.

Yang bikin heboh di tes kali ini adalah Suzuki mengetes motor Satria F150 injeksinya dengan beberapa motor dengan kapasitas yang lebih besar. Salah satunya yang bikin heboh adalah tes dengan moge 1000cc. dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD