Suzuki Perkenalkan Warna Baru GSX-S750 Model 2019, Warna Lebih Menggoda

Yamaha

BalapMotor.Net-Secara resmi Suzuki India meluncurkan new GSX S750 2019. Ada dua pilihan warna yang diperkenalkan oleh Suzuki yakni Metallic matte Black serta pearl glacier white dengan sedikit coretan striping.

Dengan warna yang minimalis namun mampu membuat bentuk yang sudah gahar menjadi makin sangar. Warna ini menjadi penguat posisi street fighter bike Suzuki GSX-S750 yang hingga sekarang masih tetap laris manis. namun sangat disayangkan Suzuki GSX-S750 tidak hadir di Indonesia Karena pihak dari PT. SIS tidak menjualnya.

Dilabur dengan warna gelap hampir seluruh bodi bahkan pada bagian silencer cover knalpot juga dilabur warna hitam membuatnya tampil garang. Untuk menghindari kesan flat secara pintar Suzuki memberikan striping minimalis berwarna biru pada bagian buritan samping serta shroud. Tidak hanya warna hitam Suzuki juga memperkenalkan warna terang yang disebut sebagai pearl glacier white

Beda dengan warna hitam untuk warna putih kita akan menemukan dual tone color kombinasi putih dan hitam. Yang bikin mata kita makin bling-bling adalah hadirnya warna biru pada velg.Suzuki melakukan perannya dengan baik sebab dengan memberikan sentuhan warna biru membuat putih yang ditawarkan menjadi semakin rupawan.

Namun untuk soal dapur pacu Suzuki GSX-S750 2019 tidak ada perubahan dibanding dengan versi sebelumnya, tetap mengandalkan mesin 49 cc Inline 4 silinder motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 113 PS. Torsi Suzuki GSX S750 juga lumayan nampol yakni berada pada kisaran 81 NM.

Di India motor ini dijual di angka INR 746,513 alias 151 jutaan. Harga yang cukup menggiurkan pasalnya jika masuk tanah air lewat Importir umum harganya bisa tembus di atas 240 juta. |Fajar

SSS Racing GM-helm