Semua Tim Hanya Dapat Kesempatan Sekali Testing, Oneprix Semarang Bakalan Seru!!

Motoprix saat digelar di Sirkuit Mijen, Kota Semarang

BalapMotor.Net – Pertama dalam sejarah gelaran Oneprix, pada ronde 4 musim 2022 yang akan digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (15-16/10), sesi latihan bebas hanya digelar 1 hari saja, itu juga hanya beberapa waktu saja.

Berbeda dengan sebelumnya dimana tim-tim yang mempunyai budget berlebih sudah datang jauh-jauh hari untuk menjalani testing guna mendapatkan settingan maksimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kali ini semua tim baik yang punya budget berlebih maupun yang pas-pasan punya kesempatan yang sama yaitu hanya sekali sesi saja untuk latihannya. Meskipun hal ini terjadi bukan karena disengaja, melainkan karena kondisi trek yang baru bisa dipakai latihan hari ini.

Dengan sesi testing terbatas seperti ini, pastinya membuat persaingan dalam balapan akhir pekan ini menjadi seru. Tidak ada tuh namanya tim dengan budget berlebih mempunyai kesempatan lebih untuk jadi jawara. Apalagi, saat tes tadi sore kondisinya wet race.

Namun, dengan ini yang diuntungkan tentunya adalah tim-tim atau pembalap yang biasa balap dan latihan di sirkuit Mijen yang akan diuntungkan. Pokoknya bakalan seru gaes.

GM-helm VND Racing PARD