Road Race Mijen – Semarang 2020: Support Top 1 Oil, Hadir Pembalap Lintas Provinsi!

GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran perdana kejuaraan Gadhuro Road Race Championship Series 2020 telah resmi digelar Minggu 8 Maret kemarin. Sirkuit Mijen di Kota Semarang menjadi saksi salah satu event yang selalu menyita perhatian pecinta balap motor ini.

Terbukti ratusan rider dari berbagai daerah ikut meramaikan event yang digagas Gadhuro Sport Club tersebut. Seperti tim dan pembalap dari Jawa Barat, Jawa Timur, DIY dan tuan rumah dari Jawa Tengah.

Nah, salah satu sponsorsip dari Gadhuro Road Race Championship Series 2020 ini adalah TOP 1 Oil. Pelumas yang satu ini pun menjadi salah satu penunjang performa pacuan para pembalap. “Kami mendukung acara ini untuk meningkatkan minat sekaligus kembali meningkatkan produk TOP1 kepada masyarakat kota Semarang,” ujar Didin Chaerudin, Brand Activation TOP1 Indonesia.

Hasil Gadhuro Road Race Mijen, Semarang 8 Maret 2020

Selain itu, TOP1 juga ingin meningkatkan kualitas dari balap lokal. “Harapannya, dengan menggunakan Oli TOP1 maka performa motor akan jauh lebih baik dan para pembalap bisa bermain dengan lebih maksimal lagi,” tutup wakil TOP1 Indonesia tersebut.

SSS Racing