RCB Nobar MotoGP Seri 3 Mampir di Surabaya, Ayo Dapatkan Tiket Gratis ke Sepang

RCB Nobar MotoGP Seri 3 Mampir di Surabaya, Ayo Dapatkan Tiket Gratis ke Sepang

BalapMotor.Net – Acara RCB Nobar MotoGP putaran ke-3 yang dihelat PT. Enwan Multi Partindo (EMP) bakal disajikan di Kota Surabaya (27/8). Nah, buat bikers dan komunitas motor Surabaya maupun sekitarnya, jangan sampai terlewatkan nih. Pasalnya acara kumpul bikers serta nonton bareng MotoGP Silverstone Inggris nantinya akan semakin special.

Bertempat di kafe Saddle Surabaya, pihak panitia akan menyuguhkan berbagai rangkaian acara yang tentunya akan memanjakan bikers semua. Salah satunya pertunjukan cewek-cewek seksi di sesi lady bike wash sekaligus kontes fotonya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Seiring permintaan, kami berusaha membuat bikers komunitas yang diundang ke acara RCB Nobar MotoGP makin banyak. Tentunya dengan acara yang makin seru supaya makin senang!” Ujar Achip Putro, manajer marketing PT. EMP.

Aroma serunya acara sudah dirasa lewat pemilihan tempat gelaran putaran ketiga RCB Nobar MotoGP 2017. Event ini digelar di Cafe Saddle. Kafe yang berlokasi di jalan Wiyung, Surabaya ini kental dengan nuansa motor.

“Di sini, kami akan mengundang 200 bikers lintas merk dan tipe dari kawasan Surabaya dan sekitarnya. Kita akan berkumpul dan bersenang-senang. Nonton MotoGP sambil bertukar pikiran soal modifikasi dan pemakaian produk after-market yang sesuai fungsi dan regulasi,” tambah Achip.

Nah, yang paling seru, di seri ketiga ini panitia menyiapkan acara lady bike wash. Itu, lho… acara cuci motor yang dilakukan oleh cewek-cewek cantik berpakaian seksi. Seru, kan?! “Di situ juga, ada kontes foto untuk para bikers undangan. Foto-fotonya akan diupload ke instagram RCB Indonesia. Kita sudah siapkan hadiah spesial dari knalpot NOB1 untuk pemenangnya,” katanya lagi.

Seperti seri-seri RCB Nobar MotoGP terdahulu, bikers yang diundang bakal disuguhi makanan dan minuman andalan cafe Saddle secara grartis. Nggak lupa doorprize dan bingkisan melimpah dari produk aksesoris Racing Boy (RCB) dan UMA Racing. Lalu ada knalpot edisi khusus grafis nama komunitas dari R9, Proliner dan NOB1. Juga dari aki Furukawa Battery, helm NHK dan lampu Autovision.

Yang paling ditunggu, di event RCB Nobar MotoGP 2017 ini juga akan diundi dua tiket gratis untuk nonton langsung MotoGP seri 17 di Sepang, Malaysia. Semua akomodasi dan transportasi ditanggung PT. EMP. Yang beruntung juga akan dapat mengunjungi pit tim MotoGP Yamaha Movistar dan Moto2 Honda Gresini.

So, tunggu apa lagi? Ayo buruan kontak panitia di nomor (0815-9017277).

(Tim)RCB Nobar MotoGP Seri 3 Mampir di Surabaya, Ayo Dapatkan Tiket Gratis ke Sepang

GM-helm VND Racing PARD