QTT ADC Sentul 2014 : Aditya Pangestu Kedua Dengan Strategi Mengalah

GM-helm

BalapMotor.Net – Aditya Pangestu Hanafi pembalap asal Subang Jawa Barat akhirnya bisa bikin keder dikit Khairul Idham Pawi di babak kualifikasi kelas Asian Dream Cup ( ADC ) ARRC seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul. Aditya Pangestu tiba-tiba bisa mencetak best time mendekati Khaerul yang sejak FP1 mendominasi terus.

Mereka berdua sanggup mencetak time 1 menit 52 detikan di babak kualifikasi, dan hanya mereka berdua yang bisa segitu. Aditya Pangestu pada saat babak FP1 dan FP2 sebenarnya belum menonjol, bahkan di FP2 hanya bisa ke- 11. Namun setelah babak FP2 tersebut pembalap bernomer start 11 ini mengungkapkan  bahwa itu merupakan sebuah strategi .

” Lihat saja nanti saat babak kualifikasi” Kata Adit, memang terbukti jika dilihat dari hasil QTT tersebut. Saya pelan di FP2 itu agar nanti saat babak kualifikasi tidak ada yang menguntit saya hehe.” Tambah Aditya Pangestu yang di ajang ADC ini berduet dengan Andi Farid Izdihar yang merupakan rekan satu tim dari Aditya Pangestu di Honda Golden tahun lalu. Semoga saja besok saat race Adit dan Andi bisa fight untuk bisa jadi yang terdepan. Luvo

SSS Racing