PT. DMI Perkenalkan 4 Varian Helm Terbaru Dan Pinlock Di PRJ 2016

johanes Cokrodiharjo kedua dari kiri dan Martin dari Pinlock saat launching 4 varian helm terbarunya di PRJ 2016

BalapMotor.Net – Di gelaran Pekan Raya Jakarta Rabu, (15/6) PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm NHK,GM,VOG,MAZ dan MIX melaunching 4 varian terbaru dari merek NHK dan GM. Helm tersebut adalah helm NHK Cross One, NHK Predator Crypton ( half face ), Helm NHK R1 ( half face ), dan helm GM Bubble ( Classic Half Face ).

Diluncurkanya 4 varian terbaru dari PT. DMI ini tentu saja merupakan kepedulian akan kebutuhan masyarakat pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya terutama bagi para pengendara sepeda motor. Makanya helm-helm terbaru yang di launching tersebut ada yang merupakan helm baru dan ada juga yang merupakan pembaharuan dari helm yang sudah ada sebelumnya.

SSS Racing

Selain meluncurkan 4 varian helm terbarunya, PT. DMI juga memperkenalkan produk lensa pelapis untuk kaca helm antiembun yaitu PINLOCK. Merk Pinlock sendiri sudah sangat dikenal dipasar dunia, terutama di Eropa dan Amerika. Jadi Pinlock dan PT. DMI menjalin kerjasama eklusif untuk pasar Indonesia.

Selain itu, PT. DMI juga memperkenalkan karakter terbaru untuk produk helmnya. Saat ini PT. DMI mempunyai lisensi dari DC heroes untuk helm GM Evolution, GM Buble dan helm GM Teen.

” Saat ini kami mengeluarkan 4 varian terbaru dari kami, kami juga bekerjasama Pinlock untuk lensa anti kabut untuk keselamatan berkendara di saat malam dan hujan. Selain itu kami juga memperkenalkan helm dengan karakter dari DC Heroes yang diaplikasikan di helm GM Evolution, GM Buble dan GM Teen.” tutur Johanes Cokrodiharjo Direktur Marketing dari PT. DMI. [ luvo ]

GM-helm