Pecinta Motor Sport Yogyakarta dan Magelang Jajal Performa Honda CB150X

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali memberikan apresiasi kepada pecinta motorsport di Yogyakarta dan Magelang. Bertajuk “CB150X Riding Experience”, 30 peserta yang berasal dari berbagai komunitas motor sport merasakan secara langsung performa Honda CB150X di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (9/4).

Beberapa komunitas motor sport yang berpartisipasi dalam kegiatan  ini antara lain adalah Honda StreetFire Club Indonesia Yogyakarta (HSFCI Yogyakarta), Old New CB150R Yogyakarta (ONCB Yogyakarta), dan Magelang Streetfire Owners (MAESTRO).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini agar rekan-rekan komunitas motor Honda dapat merasakan secara langsung performa Honda CB150X. Motor sport terbaru dari Honda dengan konsep adventure touring yang dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan. Dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan, motor ini mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah di berbagai kondisi jalan.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Kegiatan CB150X Riding Experience ini dimulai pada pukul 14.00 WIB berkumpul di Astra Motor Center Yogyakarta. Setelah memastikan keseluruhan peserta sudah mengikuti protokol kesehatan, kegiatan dilanjutkan dengan briefing, pelepasan hingga city rolling yang diikuti oleh seluruh peserta menuju Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Sesampai di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, seluruh peserta diajak masuk ke ruangan kelas untuk mengikuti sesi penjelasan terkait area course bersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengajak seluruh peserta praktek langsung menjajal performa Honda CB150X di area course yang sudah disusun oleh instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Mulai dari lintasan lurus, slalom, melingkar, bumpy dan juga papan kesimbangan.

“Kami sengaja membuatkan area course sedemikian rupa sehingga, teman-teman komunitas dapat merasakan performa sekaligus kelincahan Honda CB150X.” pungkas Muhammad Ali Iqbal.

GM-helm VND Racing PARD