MotoGP Mugello 2014 : Strategi Line Lorenzo Mantap, Tapi Marquez Lebih

GM-helm

BalapMotor.Net – Kalau sampean yang tadi menonton langsung baik di tipi maupun yang lagi di Italia sono, pastinya puas kan liat balapan kali ini. Kalah menang soal biasa, namun hiburanya itu loh, jadi buat fans Marquez sama Lorenzo jangan saling menghujat yah.

BalapMotor.Net menganggap balapan di sirkuit yang di trek lurusnya mampu digeber sampai hampir menembus 250kmh ini aroma pertempuranya seperti Motoprix. Maklum saja yah kan penulis dah keseringan nonton balapan tanah air hehe. Melihat dari balapan tadi itu BalapMotor.Net menyimpulkan bahwa Marc Marquez memang hebat, strateginya menaklukan strategi Lorenzo mantap sekali. Lihat saja strategi dari line yang digunakan Lorenzo saat fight, cerdas banget, pokoknya kaya balapan Motoprix deh, saling tusuk menusuk. Namun strateginya Lorenzo yang hebat itu dikalahkan sama strateginya Marquez.

Kalau BalapMotor.Net kasih penilaian kepada Valentino Rossi sih, dia juga superior, meski umurnya sudah lumayan tua, namun bisa podium di balapan ke-300 kalinya sungguh mantap. RR

SSS Racing