MOTOGP MISANO 2013 : ROSSI BILANG "WOW" BUAT SSG YAMAHA, LORENZO BELUM PUAS

GM-helm

Setelah lama menunggu digunakanya Sheamless Shift Gear alias kalo disingkat biar gampang yaitu SSG akhirnya tadi pagi saat latihan bebas 1 dan 2 MotoGP Misano 2013 Yamaha Factory Team resmi menggunakanya. Hasilnya Valentino Rossi yang legenda bilang  ” WoW”.
Dia sangat puas dengan performa motornya yang mulai dipakainya tadi pagi saat FP1 dan FP2 katanya kali ini lebih enak saat berpindah gigi, lebih stabil saat berakseleraksi dan tidak terlalu njundal kalau digas alias tidak liar, karena itu dia berujar bahwa dia akan lebih bisa berkonsentrasi untuk fight melawan duo Repsol Honda. kekurangan hanya pada grip roda yang dirasa kurang namun sudah mampu diperbaiki oleh tim.

Valentino Rossi sangat optimis buat balapan besok, apalagi dia bermain di kandang sendiri, dan dia selalu tampil cepat saat berlaga di sirkuit yang hanya berjarak beberapa kilometer dari kota tempat dia tinggal di Truvilla. Apalagi sekarang jatah balapan di Italia hanya ada dua seri yaitu di Mugello dan Di sini, meskipun beda negara namun kawasanya ikutnya Italia. Kali ini the doctor sangat optimis bisa naik podium lagi setelah terakhir podium di GP Laguna Seca, setelah itu hanya mampu dibelakang trio Spanyol.




Berbeda denga Valentino Rossi, Jorge Lorenzo malahan kurang merasa puas dengan gear barunya, dia merasa setelanya masih belum cucok bo. Dia merasa masih belum bisa lebih baik dari saat dia balapan di sirkuit ini sebelum-sebelumnya. Namun dia sangat merasa senang dengan SSG baru itu, katanya semua terasa lebih enak buat digeber, hanya setelanya saja yang kurang pas.

“Kita harus memperbaiki beberapa hal pada sepeda untuk menemukan sedikit lebih percaya diri pada entri dan pegangan belakang juga adalah sedikit masalah,” jelas manajer tim Wilco Zeelenberg. “Kita perlu menemukan beberapa persepuluh detik tapi saya pikir kita pasti bisa melakukannya.” 



Pokoknya tim Yamaha Factory sangat optimis jika dua pembalapnya mampu buat melawan kespektakuleran duo Repsol Honda besok, balap-motor.com sudah ga sabar buat lihat race day nih, kira-kira siapa nih yang mau jadi yang terdepan,soalnya semua sesumbar optimis sih. DL




–>

SSS Racing