MOTOGP : CUACA MENGGANGGU TES KEDUA STONER DI MOTEGI

GM-helm


Balap-Motor.com – Motegi     Buat para penggemar Casey Stoner pasti dah ga sabar nih nunggu hasil tes keduanya Kuri-Kuri Boys setelah pensiun di akhir tahun kemarin. Namun sayangnya test yang seharusnya dilakukan pada hari Rabu 2 Oktober 2013 namun karena cuaca di sirkuit Motegi tempat Stonner melakukan tes tidak mendukung jadi pada hari itu Stoner tidak turun sama sekali kedalam trek menggunakan Honda RC213V Racer Production yang akan dipakai para pembalap privater Honda tahun depan.

Setelah pada hari rabu tidak bisa turun trek akhirnya pada hari berikutnya ditengah cuaca mendung akhirnya Casey Stoner mencoba untuk mengetes kuda besi yang tahun depan akan ditunggangi oleh Scott Redding yang naik kelas bareng Gresini Honda. Meskipun cuaca pada hari kamis sebenarnya juga kurang mendukung, namun itu tidak menghalangi Casey Stoner buat memacu kuda besi tersebut dengan rata-rata kecepatan tinggi, namun belum dibeberkan berapa best tim dia saat tes di Motegi tersebut.


“Kami juga mencoba motor racer produksi, yang lebih mengesankan daripada yang saya prediksi. Itu perasaan yang mirip dengan RCV tetapi dengan kekuatan sedikit kurang dan perasaan yang berbeda dalam engine braking. Dengan beberapa modifikasi kecil saya percaya motor ini akan kompetitif dan saya berharap untuk tes berikutnya dengan itu” Urai Stoner pada situs resmi MotoGP.

Wah kalau begitu berarti ada kemungkinan dia akan melakukan tes lagi dong, kita tunggu saja apakah dia juga berkeinginan untuk kembali ke trek buat balapan bukan hanya ngetes aja. BM

SSS Racing