Mantap Nih, NIEC Akan Support Sumatera Cup Prix Musim 2018

Mantap Nih, NIEC Akan Support Sumatera Cup Prix Musim 2018
Rantha Fauzi dan Arissandro | Foto : Kepri Warwer

BalapMotor.Net – Gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) yang digagas oleh Arissandro dan Darmawan Dragon nampaknya terus merangkak pamornya. Event balap yang dimulai pada tahun 2016 lalu dan hanya di gelar di Provinsi Jambi ini, pada tahun 2017 mulai merambah ke provinsi tetangga yaitu Sumsel.

Tentu saja ini membuat para sponsor tertarik untuk bisa mensupport gelaran yang bisa dikatakan kedua terbesar setelah Kejurnas Motorprix Sumatera ini. Kabar terbaru adalah dengan masuknya Naresy International Education Consultant (NIEC) menjadi sponsor SCP musim 2018.

LENKA MiniGP SSS Racing

NIEC sendiri merupakan sebuah lembaga konsultasi bagi para calon mahasiswa Indonesia yang akan berkuliah ke luar negeri. Nah, bos dari NIEC Tanjung Pinang dan Makassar sendiri adalah Rantha Fauzi yang hobi balap.

Rantha mensupport beberapa pembalap baik dari Indonesia serta juga dari Australia. Bahkan Rantha sengaja membeli alat timing drag bike RF Timing yang ditujukan untuk pecinta drag bike di Tanjung Pinang.

“Ya kita senang banget,nanti kita akan Kordinasi lebih lanjut terutama bentuk promo seperti apa yang paling jitu untuk NIEC di gelaran SCP 2018.” terang Arissandro yang juga merupakan MC kondang Sumatera ini.

Arissandro juga mengatakan kalau pihak SCP sendiri akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi NIEC. Ini tentunya agar NIEC tidak sia-sia memberikan support kepada gelaran yang pada seri 3 kemarin berlangsung di sirkuit permanen Manggul ini.

“Rantha udah bilang kalau dia akan datang tiap Penyelengaraan SCP 2018. Rencananya disana kita akan berdialog langsung di depan penonton yg datang ke sirkuit tentang NIEC agar para penonton tau apa itu NIEC. Ya, semoga kerja sama ini akan punya efek positif baik itu untk NIEC juga untk SCP,”ungkap Arissandro yang masih lajang ini.| luvo

 

GM-helm VND Racing PARD