Kualifikasi MotoGP Austin 2014 : Marc Marquez Lanjutkan Dominasinya

GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi yang tercepat di FP1 sampai FP3 kini Marc Marquez  lanjutkan dominasinya dengan menjadi pole siter di GP Austin 2014. Juara dunia tahunj lalu ini memang terlihat sangat mendominasi, seperti tidak ada lawan yang berarti di Free Practice.

Hanya saja pada saat Kualifikasi pertama agak sedikit datang tantangan dari rider lain, namun akhirnya tetap saja si Bayi Alien ini menjadi yang tercepat.  Namun jika p[ada saat FP Marquez mampu mencetak angka jauh dari lawanya sampai 1 detik, di saat kualifikasi rekan setimnya di repsol Honda Dani Pedrosa bisa mendekati Marquez dengan hanya selisih 0.289 detik saja. Tapi lihat deh rekor timenya Marquez sekarang, itu memecahkan rekornya sendiri tahun lalu loh sekarang bisa mencetak 2 menit 02.0773 detik dan ini akan menjadikan pole yang ke-11 kalinya buat pembalap 21 tahun asal Spanyol ini.

” Saya sangat senang dengan hasil pole Ster kali ini. Minggu ini berjalan cukup bagus, namun race day besok adalah yang paling penting. Saya akan bekerja sangat keras buat race nanti. ” Ujar Marquez. Kita tunggu saja race day nanti malam bagaimana, eh kalau waktu indonesia ya masuknya sudah sabtu pagi hehe.

penulis : RR   |  Foto  : Crash

 

SSS Racing