Komunitas Motor Sport Yogyakarta Kenali Fotografi Balap dan Nonton Bareng MotoGP

Peserta kegiatan mengawali kegiatan dengan melakukan city rolling dengan lokasi start Astra Motor Center Yogyakarta (16/5) dan dilepas secara langsung oleh PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar.

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta gelar kegiatan “Nonton Bareng MotoGP Honda Community Yogyakarta”. Kegiatan berlangsung pada Minggu (16/5) yang dihadiri oleh Komunitas CBR Indonesia (KCI) Yogyakarta, Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta, dan Variant Sunday Morning (VSM) Jogja. Omah Kweni yang berlokasi di Sewon, Bantul, DIY menjadi tempat untuk nonton bareng MotoGP.

Hadirnya kegiatan nonton bareng MotoGP bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Selain itu, guna mengembangkan kemampuan Honda Community Yogyakarta dengan hadirnya beberapa workshop.

Tidak hanya nonton bareng MotoGP, kegiatan yang diawali pada pukul 14.00 WIB dimeriahkan dengan kontes foto All New Honda CBR150R yang berlangsung di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Puluhan anggota komunitas juga ramaikan city rolling dengan titik kumpul awal berada di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta, berlanjut ke arah Gito Gati – Maguwo – Jalan Solo – Jalan Raya Janti – Jogja Expo Center (JEC) – Kotagede – Jalan Parangtritis. Hingga titik kumpul akhir berada di Omah Kweni.

Ajie Tejo sebagai fotografer balap profesional berbagi wawasan dan teknik-teknik fotografi dalam dunia fotografi balap kepada peserta yang berasal dari komunitas Motor Sport Honda
SSS Racing

Kegiatan dilanjutkan dengan menghadirkan workshop mengenai fotografi balap dengan pembicara fotografer balap senior yaitu Ajie Tejo. Ajie Tejo sendiri merupakan salah satu fotografer yang telah malang melintang di dunia fotografi balap lebih dari 20 tahun baik di tingkat lokal, nasional, ataupun internasional. Workshop keorganisasian juga dihadirkan dengan pembicara dari salah satu anggota Komunitas CBR Indonesia (KCI) Yogyakarta. Tepat pukul 19.00 WIB nonton bareng MotoGP berlangsung. Games bikers di akhir sesi pun menjadi penutup kegiatan.

“Terima kasih untuk rekan-rekan komunitas motor sport Honda yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga ajang ini bisa mempererat silaturahmi sekaligus menambah wawasan bagi rekan-rekan semua.” pungkas Community Development & Community Development Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

InstrukturSafety Riding Astra Motor Yogyakarta Umum Santosa menyampaikan materi mengenai potensi bahya di jalan raya sebelum agenda Nonton Bareng Moto GP dimulai.
GM-helm PARD