Knalpot Dipalsukan, Kawahara Racing Geram Dan Akan Usut Tuntas

Jessy Coq Siswanto geram akan knalpot Kawahara Palsu (kanan) siap usut dan bawa ke meja hukum

BalapMotor.Net – Pemalsuan produk di Indonesia memang sampai saat ini masih terus merebak. Tidak hanya produk luar negeri saja yang dipalsukan, melainkan produk dalam negeri saja dipalsukan. Dan kabar yang terakhir diterima redaksi adalah knalpot produk Kawahara Racing yang dipalsukan.

Kawahara Racing yang melihat ada oknum yang menjual knalpot dengan merk Kawahara di Instagram, namun ternyata itu bukan produk Kawahara melainkan knalpot palsu Kawahara. Mengetahui hal ini pihak dari Kawahara Racing langsung saja akan bertindak untuk menelusuri siapa pemalsu dari produknya tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dan Jessy Coq Siswanto selaku owner dari Kawahara Racing mengatakan kepada BalapMotor.Net akan membawa kasus pemalsuan ini ke meja hukum.” Barang tersebut adalah palsu, saya harap konsumen bisa lebih berhati-hati saat membeli produk kami. Bagi siapapun yang memproduksi Knalpot Kawahara palsu dalam foto tersebut, kami akan menempuh jalur hukum.” tutur Jessy Coq Siswanto yang tentu saja geram dengan pemalsuan knalpot Kawahara ini.

Pemalsuan seperti ini tentu saja sangat merugikan kepada pihak Kawahara. Selain secara ekonomis, knalpot palsu dengan kualitas yang tentunya jauh dibawah asli ini akan menurunkan kualitas dimata konsumen yang tidak tahu barang tersebut merupakan barang palsu.Hati-hati. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD