Jorge Lorenzo Resmi Gabung Ducati Di 2017-2018

Jorge Lorenzo Resmi Gabung Ducati Di 2017-2018 | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah simpang siur akan kepindahan Lorenzo ke Ducati sudah muncul beberapa waktu ini. Akhirnya di hari ini (18/4) Ducati telah mengumumkan pernyataan resmi akan gabungnya Jorge Lorenzo ke tim pabrikan asal Italia ini.

Jorge Lorenzo sendiri, sejak 2008 tepatnya saat dirinya naik ke kelas MotoGP membalap bersama tim pabrikan Yamaha. Lorenzo sudah mengumpulkan 3 gelar juara MotoGP bersama tim pabrikan asal Jepang ini. Dan akhirnya mulai tahun depan Lorenzo akan memulai debutnya bersama pabrikan Ducati.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Ducati mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo. Lorenzo akan mengambil bagian dalam kejuaraan dunia MotoGP tahun 2017 dan 2018 diatas motor Ducati Desmosedici. ” begitulah pernyataan resmi yang diumumkkan oleh Ducati.

Selain pernah menjadi juara dunia MotoGP, Lorenzo sebelumnya juga pernah meraih gelar juara dunia kelas GP250. Lorenzo juara GP250cc pada tahun 2006 dan 2007 dengan tim Fortune Lotus Aprilia. Nah bagaimanakah kira-kira penampilan Lorenzo di Ducati tahun depan, lalu siapa nih pengganti dari Lorenzo di Movistar Yamaha, kita tunggu saja deh. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD