Jepara Motor Manokwari, Bisa Jadi Referensi Balap Mania Papua Barat Untuk Cari Sparepart Nih

Jepara Motor Manokwari

BalapMotor.Net – Bagi balap mania di wilayah Kota Manokwari, Papua Barat dan sekitarnya, Jepara Motor Manokwari bisa menjadi salah satu referensi kalian mencari sparepart nih.

Tidak hanya sparepart harian, sparepart balap juga tersedia di Jepara Motor yang beralamat di Jalan Gaya Baru (Pasar Wosi) Kota Manokwari. Menariknya, Jepara Motor juga siap menerima partai grosir nih gaes.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jepara Motor sendiri sudah 10 tahun berdiri dan kami merupakan tempat grosir sparepart baik harian maupun balap,” ungkap Roedy selaku owner Jepara Motor.

Roedy owner Jepara Motor

Dalam dunia balap, ternyata Jepara Motor juga cukup aktif terjun di event balap. Jepara Motor terjun dalam gelaran balap road race serta balap grasstrack.

“Kalau balap sendiri adalah hobi saya, tetapi bisa juga dijadikan sebagai sarana promosi,” tambah Roedy yang menurunkan pasukannya juga dalam gelaran balap pembukaan sirkuit permanen di Manokwari pekan lalu.

Dicky Rinaldi didatangkan Jepara Motor dari Sulsel

Pada event balap tersebut, Jepara Motor Manokwari mengundang pembalap asal Sulsel yaitu Dicky Rinaldi. Selain Dicky ada beberapa pembalap asal Papua dan Papua Barat seperti Aidyl Ridha, Elvan, Richard Hutabarat, Ahmad YP, Ronald Sung dan Manoalfa.

Kedepannya, pasukan Jepara Motor sendiri akan terus konsisten di jalur balap. “Kita kedepannya ingin tetap konsisten dan optimis di dunia balap. Kita juga ingin pasang target untuk pembalap lokal Manowakri,” ungkap Roedy. | Pace

Aidyl Ridha
Elvan
GM-helm VND Racing PARD