Jelang MotoGP Qatar 2014 : Scott Redding Merasa Bangga Dan Tidak Sabar

GM-helm

BalapMotor.Net – Race weekend seri perdana MotoGP 2014 hanya kurang berapa jam lagi akan dimulai pada malam ini, nanti malam adalah saat pertama para pembalap MotoGP benar-benar masuk atmosfir balap. Sebagai pendatang baru di kelas paling bergengsi MotoGP, Scott Redding sudah tidak sabar buat merasakan bagaimana rasanya berbaris di grid dan merasakan bagaimana rasanya balapan di kelas tertinggi MotoGP.

Selain menjadi debut perdananya di kelas MotoGP, balap di Qatar besok merupakan balapan ke-100 buat pembalap 21 tahun asal Inggris ini di kejuaraan dunia MotoGP all class. Jadi momen balap nanti pastilah sangat ditunggu-tunggu.

Scott Redding Sudah Tidak Sabar

” Jadi race besok Minggu di Qatar sangat menjanjikan untuk menjadi race yang istimewa. Mungkin agak gugup ketika pertama kalinya saya berbaris di grid, namun saya juga penasaran untuk bisa melihat apa yang bisa saya lakukan untuk pertama kalinya balap di kelas ini. ” Ungkap Redding kepada situs resmi MotoGP.

Untuk target sepertinya pembalap yang masih berusia 21 tahun ini tidak mau berbicara terlalu banyak. Dia mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus dipelajari lebih lanjut, seperti ban, elektronik dan fight saat race MotoGP. Ya namanya juga baru, apalagi Redding belum pernah ngerasain balapan di kelas ini dan hanya menunggangi Honda RCV1000R Open pada sesi tes. Pokoknya kita tunggu saja debut perdananya, mana nih fans dari Scott Redding, ayo dukung.

Penulis : Sofyan   |  Foto : Crash

 

 

SSS Racing