Jelang MotoGP Austin : Valentino Rossi Sudah Tidak Sabar, Pengin Main-Main Dengan Marquez

GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil bagus saat balapan di seri perdana MotoGP di Qatar beberapa waktu yang lalu kini membawa optimisme yang tinggi Valentino Rossi untuk menghadapi GP Austin akhir pekan ini. Meskipun kalah dengan Marc Marquez, namun hanya kalah beberapa meter saja dan tentu saja menunjukan bahwa Valentino Rossi belum habis.

Pertarunganya dengan Marquez di Qatar juga membuat Valentino Rossi ingin mengulang kembali untuk bisa bermain-main dengan bayi alien itu. Selain Marquez, Valentino Rossi juga mengungkapkan bahwa lawan terberatnya yaitu Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, yang lain tidak dihitung coy.

Valentino Rossi yang juara dunia MotoGP 7 kali ini juga mengungkapkan bahwa hasil balapan di GP Austin tahun lalu merupakan balapan terburuknya di 2013. Namun di 2014 ini Yamaha M1 pacuanya sudah menggunakan teknologi SSG yang sudah terbukti mampu mendongkrak kuda besi M1 agar bisa digeber lebih cepat lagi.

” Saya sudah tidak sabar lagi buat balapan di Austin, terutama setelah hasil balap di Qatar. Tahun lalu saya mendapatkan hasil terburuk di sirkuit ini, namun saya akan membuktikan kalau kita bisa bersaing dimana-mana. Mendapatkan hasil yang baik di Austin sangatlah berarti bagi saya dan Yamaha, bahwa yang diambil oleh kami adalah benar. Dan saya ingin bersenang-senang seperti di Qatar.” Ungkap valentino Rossi sangat optimis. Kita tunggu saja nih pertarungan antara Valentrino Rossi dan Trio Spanyol.

Penulis : Didit  Foto | Crash

 

SSS Racing